Cara Make Up Remaja Sehari-Hari

Cara Make Up Remaja Sehari-Hari. Usia remaja adalah salah satu fase kulit terindah yang masih terus berkembang. Kulit remaja tergolong masih perawan sehingga perlu diperlakukan hati-hati. cara perawatan dan pengaplikasian make up seharusnya dipikirkan secara seksama agar tidak mengundang kompleksitas yang menjadikan kulit dan wajah rusak. sebenarnya remaja belum terlalu butuh penggunaan makeup dalam formasi lengkap. Kalaupun ingin menggunakan makeup, sebaiknya gunakan yang ringan saja. Pasalnya, salah menerapkan teknik makeup, kamu justru bisa terlihat lebih sudah tua lho!
Bagi anda yang masih dalam usia remaja sah-sah saja untuk remaja putri mulai berkeinginan untuk mencoba berbagai jenis gaya make up. Terutama bagi anda yang masih duduk di bangku sekolah SMP dan SMA cara make up ini sangat bisa anda andalkan agar cara make up anda tidak terlalu menor alias terlalu tua dibandingkan umur anda saat ini. Nah, kamu nggak perlu takut salah makeup lagi ketika ke pesta karena artikel ini akan membahas langkah-langkah mudah untuk mendapatkan party look yang cocok untuk remaja. Pastinya, makeup look ini cocok sekali digunakan oleh kamu para remaja karena terlihat natural dan tidak memberikan kesan menor

Cara Make Up Remaja Kekinian
Karena masih memiliki kulit wajah yang alami, remaja tidak terlalu memerlukan produk kecantikan yang banyak. Akan tetapi, sesekali remaja ingin tampil lebih girly dan manis ketika sedang menghadiri suatu acara atau ketika sedang berkumpul dengan teman-teman sebaya. Polesan sederhana akan membuat remaja menjadi lebih cantik. Cara make up natural untuk remaja cukup penting dan sudah menjadi bagian dari gaya berpenampilan saat ini.
Hal yang perlu anda ketahui adalah foundation ternyata memiliki fungsi yang baik bagi wajah anak remaja. karena mempu mengontrol penampilan dan kelembutan wajah anda. Cara penggunaannya silahkan pastikan wajah anda bersih dahulu kemudian silahkan gunakan concealer kemudian ikuti dengan foundation lalu di tampah sedikit bedak secara tipis namun merata.. catatan yang peling pentingnya adalah anda selalu bilas atau bersihkan makeup anda ketika akan tidur. fungsinaya agar bakteri dan kotoran wajah tidak mengendap dan menimbulkan jerawat.
Gunakan Concealer Untuk Menutupi Noda Hitam
Tojolkan concealer pada area bawah mata yang gelap, bagian lipatan hidung yang suka berwarna kemerahan, dan pada noda-noda hitam pada wajah. Lalu, tepuk-tepukkan concealer dengan lembut menggunakan jari yang bersih hingga teksturnya blend dan menyatu dengan kulit wajah. Pemakaian concealer ini akan menutup segala kekurangan pada wajah kamu dengan cepat and leave you with no flaws. Beautynesia juga punya rekomendasi concealer yang bagus untuk kamu, lho, yaitu Maybelline Fit Me Concealer.
Makeup dengan Bedak
Setelah seluruh noda hitam dan dark circle wajah kamu sudah tertutupi dengan concealer, kamu bisa melapisinya dengan bedak untuk mengunci concealernya agar tahan lama. Kamu bisa menggunakan pressed powder atau loose powder sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Jika kamu memiliki kulit yang berminyak dan sensitif, sebaiknya kamu memilih loose powder yang memiliki tekstur lebih ringan dan bisa menyerap minyak dengan baik.
Make up bibir
untuk bagian bibir ini memang sangat sulit untuk mendapatkan bibir yang minimalis dan natural untuk usia remaja karena biasanya mempercantik si bibir ini pasti menggunakan lipstik yang agak tebal. namun solusi penting buat anda adalah silahkan gunakan lip balm saja sebagai penganti lipstik. gunakan lip balm ini agar bibir anda tidak terlihat kering dan tetap terlihat segar.
Make up mata
cara mudah make up mata agar terlihat simpel adalah menggunakan eyeshadow berwarna kelabu tua. kenapa warna kelabu tua ? karena warna kelabu akan bervariasi dengan warna kulit. jika anda memiliki kulit yang sedikit gelap bisa menggunakan warna coklat, untuk caranya anda bisa menggunakan sikat lembut yang runcing dan gunakan eyeshadow sepanjang garis bulu mata bagian bawah dan atas. kemudian sebagai pelengkapnya anda bisa menggunakan maskara agar lebih terlihat alami
Apabila ingin menggunakan maskara, pastikan untuk tidak menggunakan yang terlalu bervolume atau super eye lashes karena akan tampak berlebihan untuk make up natural.
Apabila akan menggunakan blush on, aplikasikan yang berwarna natural ke sepanjang garis pipi secara tipis saja.

Komentar

Postingan Populer