Cara Mudah Membuat Ombre Lips Dua Warna

Tampilan makeup Korea memang selalu mengundang dan menjadi daya tarik tersendiri untuk diikuti, salah satunya adalah ombre lips. Tren warna bibir yang memiliki  gradasi warna ini sebenarnya tidak serumit yang dibayangkan dan mudah dibuat. Meskipun kemunculan ombre lips sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, tren ini tetap menyenangkan untuk dipraktikkan sebagai selingan dandanan Anda karena membuat tampilan bibir terlihat berbeda dan lebih berdimensi. Ombre lips juga dapat berfungsi sebagai metode untuk mengoreksi bentuk bibir yang tebal atau tipis agar terlihat lebih proporsional. Mau tahu bagaimana cara mudah membuat ombre lips dalam dua warna? Simak video tutorial dari tim Beauty Journal Sociolla cara mudah membuat ombre lips berikut ini.

    Orange Lips

1.Aplikasikan concealer
Aplikasikan concealer terlebih dahulu pada permukaan bibir. Gunakan bantuan kuas bibir atau jari tangan secara merata. Concealer berfungsi sebagai base agar lipstik dapat merekat sempurna pada bibir Anda.

 2.Sapukan lipstik oranye
Selanjutnya sapukan lipstik oranye dengan menggunakan bantuan aplikator kuas bibir, dimulai dari bagian dalam bibir lalu ratakan dengan menggunakan kuas, dan baurkan menggunakan jari tangan keseluruh permukaan bibir hingga membentuk gradasi.


Red Lips

 1.Aplikasikan lipstik keseluruh permukaan bibir
Pertama aplikasikan lipstik berwarna soft pink di seluruh bibir. Jika dirasa perlu, Anda bisa mengaplikasikan concealer terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstik.

2.Kombinasikan dengan warna lipstik yang lebih gelap
Setelah mengaplikasikan lipstik ke seluruh permukaan bibir, Anda bisa memulai mengisi bagian dalam bibir dengan menggunakan warna lipstik yang lebih gelap untuk mendapatkan gradasi yang diinginkan dengan ombre look. Untuk mengaplikasikan lipstik Anda bisa menggunakan kuas bibir agar lebih rapih sekaligus lebih mudah meratakan lipstik pada bibir Anda. Baurkan dengan menggunakan jari tangan hingga membentuk gradasi yang diinginkan.


Komentar

Postingan Populer