Miliki Kulit Wajah Cerah dalam 4 Langkah Mudah

1. Mencuci wajah secara mendalam
Mencuci wajah merupakan langkah pertama dalam merawat kulit wajah. Jika Anda tinggal di perkotaan dengan tingkat polusi yang tinggi, terlebih bekerja sehari-hari di luar ruangan, bahkan disarankan untuk mencuci wajah secara mendalam dan berlapis.
 

2. TONER 
Setelah mencuci wajah, langkah selanjutnya yaitu mengaplikasikan toner. Gunakan toner dengan bahan natural yang dapat menghidrasi kulit dengan baik. Saat malam hari, pastikan Anda mencuci wajah dengan bersih dan mengaplikasikan toner sebelum tidur.

3. Pelembap
Setelah mengaplikasikan toner, lanjutkan dengan pelembap untuk menutrisi kulit. Pelembap menjadi faktor utama untuk mendapatkan kondisi kulit yang prima. Dengan mengaplikasikan pelembap secara rutin, kulit menjadi terhidrasi dengan baik sehingga teksturnya perlahan menjadi lebih lembap dan halus.

4. Wajib gunakan tabir surya
Langkah terakhir yaitu menggunakan tabir surya. Jika diibaratkan, tabir surya adalah baju, sebagai pelidung terluar kulit agar terhindari dari bahaya paparan sinar matahari. Setiap akan keluar rumah jangan lewatkan pengaplikasikan tabir surya untuk melindungi kulit wajah Anda.

Komentar

Postingan Populer